[Masalah Berat Badan]
nur jani
Jika tinggi saya 181 brat badan saya 145 itu berapa kalori ya?
11:43 20/02/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak Nurjani,,, Terimakasih Sudah Bertanya Di Dietducate: _Untuk usianya Brp ya Kak?
12:41 20/02/2022