[Masalah Berat Badan]
anonim
Mengapa berat badan saya berlebih dan lambat gerakannya? Bagaimana diet yang sehat untuk menurunkan berat badan
15:15 28/12/2017
Qonita Rachmah, S.Gz., M.Sc(Nutr&Diet) ahligizi
Halo,
Berat badan berlebih dapat disebabkan oleh berbagai faktor, yang pada prinsipnya karena terjadi penumpukan lemak berlebih didalam tubuh dan dapat mempengaruhi gerakan tuubuh jika penumpukan berlebih.
Diet sehat untuk menurunkan berat badan tentu masih harus seimbang, artinya tetap mengonsumsi sumber karbohidrat, protein, lemak, vitamin, dan mineral. Namun, porsi atau jumlahnya yang harus dikurangi sesuai hasil perhitungan.
Jika ingin menghitung kebutuhan energi, dapat melalui link ini ya https://ahligizi.id/index.php/ahligizi/kalkulatorgizi #
Terima kasih,
Good luck and stay healthy! :)
00:08 07/01/2018