[Masalah Berat Badan]
anonim
dok saya mau bertanya, saya berusia 18 tahun dengan berat 58 kg dan tinggi 157. saya sedang dalam proses diet kurang lebih sudah 3 minggu. saya sudah mengganti sarapan saya dengan kentang dan telur rebus, untuk siang saya tetap makan nasi dan lauk seperti biasa, tapi tidak ada makan malam. bahkan saya sudah mulai latihan cardio setiap pagi dan sore. tapi sampai sekarang tidak menunjukkan pengurangan bb. bagaimana ya dok
09:44 21/02/2019
Tria Handayani, Amd.Gz ahligizi
apakah porsinya masih dalam jumlah yg sama seperti sebelum diet? apakah masih sering mengemil selama menjalani diet? mungkin jumlah energi yg dikeluarkan dan energi yg masuk masih sama sehingga belum ada penurunan yg signifikan, jika memang mau ngemil, coba dignti dengan buah buahan. semoga bermanfaat
09:36 15/02/2020