[Lainnya......]
anonim
saya sakit dhf dan mag, apa yg harus saya makan? apakah makan melon dan semangka boleh?
14:38 22/02/2022
Hallo,,, Terimakasih Sudah Bertanya Di Dietducate:
_Diperbolekan konsumsi buah melon dan semangka.
_Makanan yang diperbolehkan untuk dhf, maag gastritis diantaranya yaitu nasi, nasi tim, bubur roti gandum, makaroni, jagung, kentang, ubi, talas, havermout, dan sereal (sumber karbohidrat yang kaya akan serat). Sumber protein yang diperbolehkan untuk dikonsumsi diantaranya daging tanpa lemak, ayam tanpa kulit, ikan, putih telur, susu rendah lemak, tempe, tahu dan kacang hijau. Buah-buahan yang diperbolehkan untuk dikonsumsi diantaranya jeruk, apel, pepaya, melon, jambu, pisang, alpukat, belimbing, mangga,Semangka,Jambu Biji,Kurma
"Semoga Jawaban dari saya dpt membantu ya, Sehat Selalu"🙂
15:06 22/02/2022