[ASI & Menyusui]
anonim
Bagaimana cara meyakinkan ibu untuk terus memberikan ASI sedangkan ibu tersebut merasa bahwa ASI yang dihasilkannya kurang
16:15 22/02/2022
Hallo,,, Terimakasih Sudah Bertanya Di Dietducate:
1. Selalu Support/berikan penjelasan tentang ASI.
2. Sering Menyusui > Konsistensi akan merangsang payudara untuk menghasilkan ASI. Selain itu, gunakan kedua payudara secara bergantian untuk menyusui.
Produksi ASI bersifat supply and demand, semakin banyak ASI dikeluarkan maka akan semakin banyak ASI yang diproduksi.
3. Jangan biarkan bayi mengisap dengan botol-dot, karena botol-dot memiliki mekanisme pengaliran yang berbeda dan dapat menyulitkan bayi menyusu.
4. Hindari stres
5. Selalu Terapkan Pola makan sehat dengan Gizi Seimbang.
6. Perbanyak Minum Air 1-2 liter perhari.
"Sekian jawaban dari saya semoga membantu ya, salam sehat"🙂
05:28 23/02/2022