[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
065_Kadek Yulia Viranti Dewi
Aku punya asam lambung, boleh diet gak?
20:33 22/02/2022
Zahra Aulia Mardiana, S.Gz ahligizi
Selamat malam Ibu Kadek
Terima kasih sudah berkonsultasi di AhliGizi.ID
Apabila ibu punya riwayat asam lambung masih bisa melakukan diet penurunan berat badan ☺️
Harap diingat prinsipnya
1. Makan setiap 3 jam sekali (5-6x sehari)
2. Makanan utama dapat dikurangi porsi makan dengan memperhatikan komposisi karbohidrat, sayuran, lauk, dan buah
3. Makanan selingan lebih sehat, bisa diganti buah seperti apel atau pisang
4. Tidak melewatkan sarapan atau pun jam makan
5. Hindari stress
Semoga membantu ☺️🙏
20:42 22/02/2022
065_Kadek Yulia Viranti Dewi
Terima kasih sudah membantu🙏
21:07 22/02/2022