[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
anonim
Permisi mau bertanya apakah stunting mempengaruhi perkembangan otak?
11:44 23/02/2022
Yelly Tambunan ahligizi
bisa mempengaruhi ya.
terdapat pengaruh stunting terhadap perkembangan kognitif dan prestasi belajar.
Pada kondisi stunting dapat terjadi gangguan pada proses pematangan neuron otak serta perubahan struktur dan fungsi otak yang dapat menyebabkan kerusakan permanen pada perkembangan kognitif.
11:46 23/02/2022
anonim
Terus kenapa ya Bu bj habiebie kan pintar tapi dia pendek apakah dia stunting?
11:53 23/02/2022
Yelly Tambunan ahligizi
itu case nya berbeda ya.
faktor tinggi badan juga disebakan karena faktor keturunan.
dan kognitif bisa berpengaruh dari gaya didik.
13:43 23/02/2022
anonim
Ohh begituu, terima kasih ka info nya sangat bermanfaat 🙏
14:22 23/02/2022