[Masalah Berat Badan]
anonim
Apakah penurunan berat badan 3kg dalam 3 hari itu aman?
12:07 24/02/2022
apakah sedang menjalankan pola makan tertentu?
atau ada penyakit infeksi atau penyakit lainnya?
12:10 24/02/2022
anonim
Engga ada mba. temen saya diet dan dia turun berat badannya 3kg dalam 3 hari. Padahal rekomendasinya 0,5-1 gr/Minggu kan ya mba. Nah itu apakah aman ya mba berati sehari turun 1 kg
12:15 24/02/2022
jika menurukan berat badan terlalu ekstrim.
bisa menyebabkan hal hal yang tidak diinginkan terjadi.
misal : kurang asupan gula jika tidak konsumsi makanan pokok sama sekali yang mengakibatkan lemas atau bisa pingsang
kurang asupan protein : bisa berpengaruh penuruan hemoglobin
lebih baik, diet dilakukan bertahap dan berjalan jangka panjang.
12:17 24/02/2022
semua hal yang instan pada umumnya kurang baik ya.
12:19 24/02/2022