[Anak Sekolah & Remaja]
anonim
Bagaimana mengatasi anak yg picky eater. Padahal sudah dibiasakan dari dulu untuk makan sayur, makan bersama-sama, dan udh dimodifikasi juga sayurnya, namun masih saja menolak makan. Bagaimana solusi lainnya
12:10 24/02/2022
sudah dibuatkan modifikasi sayuran supaya bentuk sayurnya tidak terlihat bu?
12:11 24/02/2022
jika anaknya sudah bisa diajak bekerja sama,
mungkin libatkan anak dalam proses memasak, atau mencuci sayuran, atau memotong sayuran dengan dampingan orang tua. sambil dijelaskan fungsi dari sayuran tersebut.
perhatian jenia tekstur, bau dan warna.
lebih baik berikan sayuran yang tidak berbau dan warna yang cerah.
dan memperlihatkan bawah ibu juga sedang memakan sayuran.
perhatian jenia tekstur, bau dan warna.
12:56 24/02/2022