[Lainnya......]
anonim
Adakah makanan untuk meredakan radang tenggorokan dan batuk berdahak?
18:58 24/02/2022
Tri Wahyuni, S.Gz ahligizi
Selamat malam bapak/ibu.. Terimakasih sudah bertanya melalui dietducate..
apakah sebelumnya sudah mengkonsumsi obat? sudah berapa lama batuk diderita?
untuk meredakan radang tenggorokan sebaiknya menghindari makanan yang berminyak, makanan pedas,berlemak, makanan dg gula yg tinggi..
sebaiknya mengkonsumsi makanan seperti sop, makanan yg diolah dengan cara direbus, sayur-sayuran, buah-buahan diutamakan pisang, madu, serta jangan lupa minum air putih sesering mungkin..
Terimakasih 😇
19:37 24/02/2022