[Diet Diabetes Mellitus]
Indah Isma
Berapa Kebutuhan gizi psn ckd+dm,usia 49 th bb/tb 79/180,kreatinin 10.56mg/dl,hb 7.4 mg/dl?
19:38 24/02/2022
Yelly Tambunan ahligizi
jenis kelamin?
06:26 25/02/2022