[Masalah Berat Badan]
anonim
Untuk remaja obesitas dianjurkan makan sehari brp kali baiknya? Apakah mengurangi porsi nasi juga berpengaruh?
19:42 24/02/2022
untuk jadwal makan tetap 3 kali sehari.
makan besar : pagi siang dan malam.
lebih baik makan seidkit-seidkit namun sering, daripada sekali makan banyak.
konsumsi makanan selingan : buah atau kacang panggagng/kacang rebus
kurangi snack atau camilan yang goreng, lemak dan terllau manis.
serat jangan lupa aktifitas fisik atau olahraga ya.
makan besar : pagi siang dan malam.
06:30 25/02/2022