[Anak Sekolah & Remaja]
Romlah Angel
Gimana mengatasi anameia pada remaja perempuan
00:42 25/02/2022
Yelly Tambunan ahligizi
tetap lakukan pola makan seimbang
konsumsi makan pagi siang dan malam dan makanan selingan
setiap makan harus konsumsi protein hewani/nabati 1-2 potong
konsumsi sayur dan buah, karena vitamin C membantu penyerapan zat besi
hindari konsumsi teh bersamaan dengan makan utama atau mendekati makan utama.
06:28 25/02/2022