[Lainnya......]
Amrullah Sapit
Apakh sama porsi makan singkong dan kentang dengan nasi dalam sekali makan?
14:03 26/02/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak Amrullah,,, Iya Kak Sama
16:29 26/02/2022
Amrullah Sapit
Bagaimana cara mengatur karbohidrat untuk dimakan dalam keseharian?
16:34 26/02/2022
Amrullah Sapit
Yang terbaik apakh dimakan dengan cara bergantian ataukah hanya nasi putih saja yang dimakan setiap harinya?
16:36 26/02/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Yang Membedakan Kandungan Nilai Gizi > Contoh Nasi 100 gram mengandung Kh 26gr, Singkong/Ubi segar 100 gram mengandung Kh 32,20gr, dan kentang mengandung Kh 17,72 gr.
16:38 26/02/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
boleh dimakan bergantian sesuai kebutuhan dan porsinya kak
16:39 26/02/2022
Amrullah Sapit
Bagaimana cara mengonsumsi karbohidrat yang terbaik,apakh dimakan dengan cara bergantian ataukh cukup nasi putih aja dalam sehari?
16:41 26/02/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Pagi boleh dengan Nasi, Siang > Singkong/Ubi, Malam > Kentang Kak
16:44 26/02/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Gimana Kak, Masih ada yang mau ditanyakan?
16:47 26/02/2022
Amrullah Sapit
Apakh boleh minum kunyit setiap hari?
16:48 26/02/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
boleh takaran segelas setiap hari
17:03 26/02/2022
Amrullah Sapit
Mana yang paling bagus untuk memperbanyak sperma dan meningkatkan kualitas sperma,apakh makan udang ataukah makan tiram?
17:05 26/02/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Perbanyak konsumsi makanan tinggi protein dan omega-3 seperti ikan, telur, dan daging tanpa lemak, juga mampu meningkatkan kualitas sperma. Protein adalah bahan baku untuk pembentukan seluruh sel dan jaringan tubuh, termasuk sperma. Sementara itu, omega-3 berfungsi untuk menambah jumlah sperma. Untuk meningkatkan kualitas sperma, juga disarankan mengurangi konsumsi gula dan lemak jenuh atau kolesterol karena dapat meningkatkan risiko terjadinya diabetes dan obesitas. Kedua kondisi tersebut dapat mengurangi kualitas sperma. Zinc dan vitamin D mampu meningkatkan jumlah dan memperbaiki pergerakan sperma. Ada beberapa macam makanan yang mengandung zinc, antara lain daging, kerang, produk olahan susu, roti, dan sereal. Sedangkan, vitamin D dapat diperoleh dari sinar matahari, ikan, daging merah, hati, dan kuning telur.
17:15 26/02/2022