[Masalah Berat Badan]
Arinda Lailya Dinita
Halo! Namaku Dinita aku berumur 16 tahun. Tinggi badanku 160 cm dan berat badanku 40 kg. Saya susah banget buat naikin berat badan padahal saya hampir gak pernah ngelewatin jam makan, tapi kenapa susah naik juga berat badannya?
08:12 27/02/2022
Siti Fatonah, S.Gz., M.Gz., RD. ahligizi
iya dinita,,, terkait kesulitan menaikkan berat badan memang dipengaruhi banyak faktor. asupan, aktivitas fisik salah satunya. jika asupan lebih banyak dari kebutuhan tubuh makan logikanya akan naik berat badannya. tetapi jika hal tersebut sulit, maka perlu cek ke dokter terkait gangguan yang ada di tubuh. semoga membantu.
17:38 28/02/2022