[Masalah Berat Badan]
Hawim Makhfudhoh
hallo berat badan ku 40 dan tinggi badan ku 155 kata nya aku kurus banget bagimana ya cara nya untuk menaikkan berat badan
13:01 27/02/2022
Siti Fatonah, S.Gz., M.Gz., RD. ahligizi
caranya meningkatkan asupan makan. selama asupan makan lebih dari kebutuhan tubuh maka pasti akan naik berat badannya. jika kondisi kesehatan juga tidak ada gangguan.
17:39 28/02/2022