[Lainnya......]
Amrullah Sapit
Apakh berbahay minum kunyit tanpa dicampur dengan madu atau yang lainya?
15:10 27/02/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Jika sesuai takarannya dan tidak berlebihan dalam pengonsumsian maka aman2 saja kak 🙏
19:17 27/02/2022
Amrullah Sapit
Saya mengonsumsi kunyit setiap hari hanya satu jari saja tanpa ada campuranya,apakh itu berbahaya ?
19:22 27/02/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
tanpa ad campuran maupun dicampur madu ga masalah, selama Kakak mengonsumsi tanpa campuran apakah ad masalah yang kakak alami?
19:27 27/02/2022
Amrullah Sapit
Tidak ada
19:31 27/02/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Good 👍, Lanjutkan
19:45 27/02/2022
Amrullah Sapit
Saya makan nasi putih sebanyak satu piring untuk menaikan berat badan karna saya kurus,yang satu piring itu setara dengan 11 sendok makan dan sayurnya satu piring serta proteinya dari nabati setengah piring,begitu juga jumlah makanan untuk makan siang dan malam sama jumlah takarannya,apakh cara saya ini benar ataukh salah?
19:47 27/02/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
kalau mau menaikan berat badan emang asupan lebih dari kebutuhan kalori,,, kalau memang selama konsultasi sudah diarahin sesuai pedoman Gizi Seimbang terus kakak menerapkan seperti itu ga ap2 juga yg penting Kakak nyaman n paham dengan informasi yang konselor berikan.
19:58 27/02/2022
Amrullah Sapit
Apakh berbahaya bagi badan saya kalau saya menerapkan cara mengatur pola makan seperti diatas tadi itu?
20:09 27/02/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Tidak
20:13 27/02/2022
Amrullah Sapit
Berapa sendok makan yang kita butuhkan untuk pagi,siang dan malam yang tepat?
20:20 27/02/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
jika makan nasi pagi 100 gram = 7 sdm, Makan Siang Nasi 150 gram = 10,5 sdm, Makan Malam Nasi 100 gram = 7 sdm jdi total 24,5 sdm dalam sehari
20:59 27/02/2022
Amrullah Sapit
Saya pernah baca di google,dilansir dari kecukupan gizi Kemenkes bahwa tinggi ideal pria Indonesia dengan usia 19 th adalah 168 cm dengan berat badan 60- 62 kg,sedangkan wanitanya 159 cm dengan berat 54-55 kg,apakh pernyataan itu benar2 dari Kemenkes?
21:01 27/02/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
kalo pengen jawaban yang akurat dan mau ngitung sendiri berat badan ideal masuk aplikasi dietducate trus klik kalkulator gizi > klik Berat Badan Ideal, masukan BB dan Tinggi Badan dan kemudian klik Hitung, sekian dan terimakasih🙏
21:13 27/02/2022
Amrullah Sapit
Jam berapa sebaiknya makan malam yang tepat ?
21:16 27/02/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Pukul 19:00
21:18 27/02/2022
Amrullah Sapit
Maaf cuma ingin tahu aja ,Ndak ada maksud lain ,ada dua pria dewasa yang tingginya 170 dan 174 cm,mana yang paling bagus ,apakh yang tingginya 174 cm ataukh yang 170cm?
21:51 27/02/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Kan sudah dijawab kemarin 170/174 masuk dalam kategori tinggi.
21:55 27/02/2022
Amrullah Sapit
Maksud saya yang paling bagus kualitas tingginya,apakh yang170 cm ataukah 174 cm?
22:01 27/02/2022