[Diet Hipertensi ( Darah Tinggi)]
Nita Monoarfa
Ibu hamil Risti umur 40 tahun dengan riwayat diabetes melitus, anemia dan darah tinggi
15:46 27/02/2022
Nita Monoarfa
Untuk pemberian makanan nya bagaimana?
15:47 27/02/2022
Siti Fatonah, S.Gz., M.Gz., RD. ahligizi
memang ini perlu ada pengkajian khusus karena terkait beberapa permasalahan penyakitnya. jadi sebaiknya konsultasi pribadi bersama ahli gizi supaya nanti hasil laporannya juga bisa dipantau.. trmksh
17:41 28/02/2022