[Masalah Berat Badan]
Oxt Design
Permisi Saya usia 26 tahun, tinggi badan 172 dan berat badan 50kg Apakah ada saran untuk memperbaiki gizi dan nutrisi saya? Dan menu makanan apa saja yang harus saya makan? Terima kasih
23:57 27/02/2022
Siti Fatonah, S.Gz., M.Gz., RD. ahligizi
sebaiknya asupan ditingkatkan dengan tiga kali makan dan tiga kali snack, jarak nya tiap tiga jam. usahakan makanan yang bergizi lengkap seimbang bukan makanan jajanan yang zonk gizi. sebaiknya konsultasi gizi pribadi ke ahli gizi supaya lebih mendetail
17:54 28/02/2022
Oxt Design
Terima kasih atas jawabannya Untuk konsultasi dengan ahli gizi apakah bisa menggunakan fasilitas BPJS.? Dan apakah ada perbedaan fasilitas yg didapatkan antara menggunakan BPJS di Puskesmas dengan membayar secara mandiri di rumah sakit.?
23:36 28/02/2022
saat ini spertinya blm bisa kak. Perbedaan pelayanan tidak jauh berbeda. yang membedakan bahwa ketika bisa di lakukan pelayanan ditingkat puskesmas maka oleh BPJS tidak akan langsung di rujuk ke RS.
21:02 18/07/2022