[Lainnya......]
Amrullah Sapit
Berapa cm tinggi badan pria dewasa yang dikatakan pendek itu?
10:02 28/02/2022
Yelly Tambunan ahligizi
Menurut Angka Kecukupan Gizi Kementerian Kesehatan RI, tinggi badan ideal untuk pria di Indonesia dengan rentang usia 19 tahun hingga 64 tahun adalah 168 cm.
10:54 01/03/2022
Amrullah Sapit
Apakh pernyataan itu benar2 dari kementerian RI?
12:27 01/03/2022
Yelly Tambunan ahligizi
ia pak. ada literaturnya.
12:38 01/03/2022
Amrullah Sapit
Apakh lelaki dewasa dengan tinggi badan kurang dari 168 cm termasuk pria yang pendek?
12:50 01/03/2022
Amrullah Sapit
Apakh termasuk pendek atau bagaimana?
13:19 01/03/2022
Yelly Tambunan ahligizi
jika menurut data yang saya kirimkan.
jika tinggi badan sesuai dengan berat badannya,
dikategorikan dengan bentuk badan kecil, sedang dan besar ya pak.
13:32 01/03/2022
Amrullah Sapit
Pria dewasa dengan tinggi kurang dari 168 cm tapi berat badanya ideal dengan tinggi badanya,apakh termasuk pria yang dikategorikan pendek?
13:42 01/03/2022
Yelly Tambunan ahligizi
tidak pak
14:10 01/03/2022
Amrullah Sapit
Kalau begitu berapa tinggi pria dewsa yang dikatakan pendek walaupun tinggi dan berat badanya ideal?
14:13 01/03/2022
Yelly Tambunan ahligizi
di alamat situs diatas sudah saya berikab pak.
14:14 01/03/2022
Amrullah Sapit
Error
14:16 01/03/2022
Amrullah Sapit
Apakh situs yang dikirim itu saya lihat lewat aplikasi youtube?
14:20 01/03/2022
Yelly Tambunan ahligizi
tidak pak. karena modelnya jpg. foto.
14:21 01/03/2022
Amrullah Sapit
Error.tidak dapat memuat
14:31 01/03/2022
Amrullah Sapit
Bagaiimana caranya?
14:34 01/03/2022
Amrullah Sapit
Bagaimana cara membuka situs supaya kita tahu penjelasanya?
15:19 01/03/2022
Yelly Tambunan ahligizi
copy paste saja pak ke google.
15:22 01/03/2022
Amrullah Sapit
Apakh ada penjelasnya di google?
15:28 01/03/2022
Yelly Tambunan ahligizi
dari kemenkesnya sendiri ya pak.
06:34 02/03/2022
Amrullah Sapit
Apakh ada di google penjelasan dari kementerian RI mengenai pria dewasa yang dikatakan pendek itu?
08:32 02/03/2022
Yelly Tambunan ahligizi
ada pak. dari kemenkes
09:04 02/03/2022
Amrullah Sapit
Untuk perempuan usia 18 th dikatakan pendek jika tingginya menurut WHO dibawah 149,8 sentimeter dan pria dikatakan pendek dengan usia 18 th kurang dari 161,2 sentimeter ,apakh itu yang anda maksud di goole itu?
09:37 02/03/2022
Yelly Tambunan ahligizi
berdasarkan kemenkes ya pak, bukan WHO.
10:40 02/03/2022
Amrullah Sapit
Yang mana di google pernyataan Kemenkes RI tentang ukuran pria yang pendek ,soalnya saya sudah cari TPI belum dapat penjelasanya ?
10:46 02/03/2022
Yelly Tambunan ahligizi
cari : tinggi ideal pria menurut kemenkes. silahkan dilihat ya pak.
10:49 02/03/2022
Amrullah Sapit
Yang saya cari itu ukuran pria dewasa yang pendek menurut Kemenkes tapi Ndak ada ,saya sudah cari,yang ada hanya menurut WHO seperti yang saya paparkan di atas ?
11:36 02/03/2022
Yelly Tambunan ahligizi
menurut kemenkes juga sudah saya paparkan ya pak sebelumnya.
11:41 02/03/2022
Amrullah Sapit
Berapa cm tinggi pria dewasa yang dikatakan pendek menurut Kemenkes Bu?
11:41 02/03/2022
Yelly Tambunan ahligizi
tidak ada disebutkan pendek itu berap cm,
namun idealnya mulai dari 157 cm
11:44 02/03/2022
Amrullah Sapit
158 cm
11:47 02/03/2022
Amrullah Sapit
Salah ktik
11:52 02/03/2022
Amrullah Sapit
Kalau kurang dari157 cm berati pendek,apakh begitu maksudnya?
11:54 02/03/2022
Yelly Tambunan ahligizi
tidak ada disebutkan pendek itu berapa pastinya.
namun idealnya tinggi seorang pria diatas 157 cm.
atau standard rata rata tinggi seorang pria berdasarkan kemenkes itu 157-193 cm.
12:01 02/03/2022
Amrullah Sapit
Apakh makan malam jam8 atau 9 bisa membahayakan tubuh kita?
12:07 02/03/2022
Yelly Tambunan ahligizi
tergantung jenis makanannya.
jika konsumsi makanan yang tinggi kalori rendah serat pasti berbahaya ubtuk jangka panjang.
12:09 02/03/2022
Amrullah Sapit
Jam berapa makan malam yang bagus itu?
12:11 02/03/2022
Yelly Tambunan ahligizi
maks jam 6
12:13 02/03/2022
Amrullah Sapit
Apakh berbahaya kita minum air kunyit setiap hari tanpa dicampur madu atau yang lainnya?
12:15 02/03/2022
Yelly Tambunan ahligizi
jika kunyitnya tidak dimasak bisa menyebabkan diare
12:16 02/03/2022
Amrullah Sapit
Saya hanya menyeduhnya pakai air matang yang masih panas dan stlah dingi baru diminum,apakh itu berbahaya jika diminum setiap hari?
12:20 02/03/2022
Yelly Tambunan ahligizi
kalau tidak ada keluhan, tidak masalah
12:29 02/03/2022
Amrullah Sapit
Ktika kita masak protin nabati berupa bici kacang merah dan kacang tanah untuk dijadikan lauk pagi,siang dan malam,mana yang lebih baik cara memasaknya ,apakh dicampur keduanya ataukah bergantian, misanya hari ini kecang merah dan besoknya kacang tanah?
14:14 02/03/2022
Yelly Tambunan ahligizi
lebih baik bervariasi, ditukar2 setiap hari
14:17 02/03/2022
Amrullah Sapit
Kalau kita makan malam jam8 atau 9 dengan pola gizi seimbang dalam jangka waktu yng lama apakh aman ataukh berbahaya bagi tubuh?
14:52 02/03/2022
Yelly Tambunan ahligizi
dalam pola makan seimbang, makan utama juga jam 6 sore.
15:08 02/03/2022
Amrullah Sapit
Kalau hanya makan buah dan minum apakh boleh di jam8 dan 9?
15:11 02/03/2022
Yelly Tambunan ahligizi
maksimal makan jam 8 malam dan itu makanan kecil (buah secukupnya)
minum tidak ada masalah
15:12 02/03/2022
Amrullah Sapit
Siapa yng kita kunjungi untuk berkonsultasi agar lebih detailnya agar kita mengetahui ,apakh tinggi dan berat badan kita ideal ataukh tidak,apakh dokter umum ataukh ahli gizi
15:36 02/03/2022
Yelly Tambunan ahligizi
AHLI GIZI ya pak
10:22 04/03/2022