[Lainnya......]
fatihah ainayah
mau tanya kalo sayuran atsu makaman dan buah yang baik bagi penyakit ambien dan gk bisa BAB apa ya kk ?
18:58 28/02/2022
Yelly Tambunan ahligizi
prinsipnye tinggi serat ya
biasanya sayuran berdaun hijau : kangkung, sawi, brokoli dan lainnya
buah biasa pepaya, pir, buah naga
jangan lupa konsumsi air mineal 1.5-2 liter per hari
10:53 01/03/2022