[Masalah Berat Badan]
anonim
Cara menurunkan berat badan bagaimana ya yang cocok untuk saya?
12:01 25/02/2019
Agusman Patlan Naitasi, S.Gz ahligizi
Hallo Kak, Terimakasih sudah menggunakan aplikasi Dietducate, saran untuk menurunkan Berat badan adalah dengan tetap mengkonsumsi menu seimbang sesuai kebutuhan, rajin berolahraga dan tetap memantau BB nya setiap bulan.
13:03 10/04/2020