[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Apakah orang gastritis tidak bisa makan buah pisang?
15:27 01/03/2022
Hallo Kak,,, Terimakasih sudah bertanya di Dietducate:
_Justru sebaliknya > bisa kak
15:58 01/03/2022