[Lainnya......]
anonim
Izin bertanya berapa kebutuhan gizi untuk orang tua yang mempunyai penyakit ginjal stadium 5 dengan usia 57 tinggi badan 167 dan bb 73, semoga di balasa terimakasih
20:01 01/03/2022
halo terima kasih sudah bertanya di ahligizi.id
maaf mau bertanya, sudah tindakan cuci darah kah atau hemodialisa?
06:35 02/03/2022