[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Pola diet yang baik bagaimana ?
21:19 02/03/2022
Alvian Hadi Sutrisno, S.Gz. ahligizi
selamat pagi kak. terimakasih sudah bertanya di aplikasi dietducate. fyi, diet secara umum merupakan pengaturan pola makan. diet untuk penurunan berat badan, berarti mengatur pola makan sehingga dapat menurunkan berat badan dengan tepat dan benar. melakukan diet penurunan berat badan haruslah mengerti terlebih dahulu tentang apa itu deficit kalori dan apa saja aktivitas fisik yang harus dilakukan. karena akan percuma melakukan diet tanpa adanya aktivitas fisik. melakukan diet penurunan berat badan bukanlah mengurangi jadwal makan. garis besarnya adalah tetaplah makan 3x sehari dan 2x snack. perbanyaklah konsumsi sayur dan buah serta protein-protein hewani. jangan lupa minum air minimal 2lt/hari, dan lakukan akitivitas fisik. sebisa mungkin harus ada pendamping ketika melakukan diet penurunan berat badan. ahligizi.id dalam hal ini menyediakan program pendampingan bagi klien yang ingin melakukan diet penurunan berat badan sehingga tujuan yang diharapkan akan tercapai dengan maksimal dan tentunya tetap sehat. Linknya sebagai berikut : https://ahligizi.id/layanan/program-diet/ semoga membantu, dan stay healthy. :-) terimakasih. wassalamualaikum.
09:11 04/03/2022