[Lainnya......]
Amrullah Sapit
Ktika kita makan buah pir dengan dibilah dua,sebilahnya kita makan hari ini dan sebilahnya lagi kita makan besok,apakh gizi buah pir yang sebilah yang kita makan besok itu gizinya semuanya hilang ataukh hilang hanya sebagian?
08:43 03/03/2022
Yelly Tambunan ahligizi
semua bahan makanan yang sudah melalui proses pencucian, pengupasan, dan pemasakan, akan ada zat gizi yang berkurang, namun tidak hilang seluruhnya
10:24 04/03/2022
Amrullah Sapit
Apakh virgin coconut oil itu bagus untuk menggoreng?
12:17 04/03/2022
Yelly Tambunan ahligizi
jika digunakan untuk menggoreng dapat meningkatkan kolesterol.
13:15 04/03/2022
Amrullah Sapit
Bagaimana cara menggunakan virgin coconat oil yang baik?
13:40 04/03/2022
Yelly Tambunan ahligizi
dapat di jadikan dressing atau untuk tumisan .
14:35 04/03/2022
Amrullah Sapit
Bagaimana cara menumis sayuran dengan virgin coconat oil ?
10:19 05/03/2022