[Masalah Berat Badan]
H'anthy Kadir
Saya punya kelebihan berat badan dan punya nafsu makan berlebih sehingga susah untuk diet
17:48 04/03/2022
Yelly Tambunan ahligizi
nafsu makan juga harus dikontrol ya.
jika masih sulit. yang boleh dikonsumsi jika ingin makan : buah,sayur, kacang2an tidak digoreng, agar-agar/jelly buatan sendiri dengan minimal gula atau tanpa gual.
13:19 07/03/2022