[Diet Hipertensi ( Darah Tinggi)]
anonim
Apa buah alpukat dapat memicu turunnya tensi darah?
07:10 05/03/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak,,, Terimakasih Sudah Bertanya Di Dietducate: _Lebih tepatnya Mengontrol tekanan darah Ya Kak 🙏 _Alpukat kaya akan kalium. Mineral ini bermanfaat untuk mengontrol tekanan darah dan mencegah tekanan darah tinggi (hipertensi). Kalium juga baik untuk mengatur irama jantung agar tetap teratur. Sekian penjelasan dari saya, Semoga dapat memberi pencerahan ya kak,, Stay Healthy🙂
12:18 05/03/2022
anonim
Kalau dikonsumsi oleh orang yg riwayat tekanan darah rendah, apa dapat memperparah dan menyebabkan pusing
12:51 05/03/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Konsumsi alpukat semestinya tidak lantas membuat pusing. Pusing ini lebih sering terjadi karena beberapa kondisi berikut: Hipotensi (tekanan darah rendah) Hipoglikemia (gula darah rendah) Dehidrasi (kurang cairan) Kurang tidur atau terlalu banyak tidur Kelelahan Stres, depresi, panik atau takut berlebihan Vertigo (pusing berputar karena gangguan pada pusat keseimbangan di otak atau telinga dalam), dan sebagainya
14:38 05/03/2022
anonim
Baik... Terimakasih penjelasannya
22:16 05/03/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
sama2 kak 🙏
22:20 05/03/2022