[Lainnya......]
anonim
saya mengalami dermatitis atopik/eksim di sekujur tubuh. diet apakah yg baiknya diterapkan? makanan apa yg sebaiknya dihidari/dilimitasi?
13:17 05/03/2022
Yelly Tambunan ahligizi
coba di cek untuk alergi nya ya bu
13:20 07/03/2022
anonim
alerga sudah dicek semua, sudah dihindari semua. iritan seperti sabun, detergen, kain, semua sudah diganti khusus eczema. tinggal makannya yg belum tau harus makan apa
13:54 07/03/2022
Yelly Tambunan ahligizi
dicek yang makanan sudah bu?
13:59 07/03/2022
anonim
sudah bu. sudah dihindari semua
14:03 07/03/2022
Yelly Tambunan ahligizi
apa saja alergi makananya bu?
14:06 07/03/2022
anonim
kerang, kepiting, dan udang saja
14:24 07/03/2022
Yelly Tambunan ahligizi
ooo tapi masih keluar eximnya ya bu?
14:25 07/03/2022
anonim
iya benar. paling tidak makanan yg bisa menekan ruam-ruamnya
14:33 07/03/2022
Yelly Tambunan ahligizi
biasanya sumber nya bisa dari seafood, telur, kacang dan kacang2an bu. coba di hindari dulu ya.
sayur buah seharusnya aman.
14:36 07/03/2022
anonim
daging merah dan gula apakah juga bisa memperparah radang ruamnya?
15:08 07/03/2022
Yelly Tambunan ahligizi
seharusnya tidak ya bu. namun jika ibu ingin mencoba tidak dikonsumsi, bisa kita lihat nanti reaksinya
06:13 08/03/2022
anonim
apakah benar diet anti-inflammasi bisa membantu menekan ruam-ruamnya?
06:15 08/03/2022
Yelly Tambunan ahligizi
boleh dicoba bu.
diet anti inflamasi tidak konsumsi makanan olahan/kemasan/siap saji/gula.
jadi memang hanya konsumsi makanan yang fresh, namun ingat makanan yang fresh seperti seafood dan kacang-kacangan tetap dihindari juga.
08:47 08/03/2022
anonim
baik terimakasih informasinya. sangat bermanfaat
09:54 08/03/2022
Yelly Tambunan ahligizi
yang penting tetap di evaluasi ya bu.
ketika kita makan sesuatu, dilihat apakah ruam nya muncul kembali.
terima kasih bu.
sehat selalu
09:55 08/03/2022
anonim
maaf ada yg terlupa. kacang kacangan yg tidak diperbolehkan apakah semua kacang? apakah olahan kacang seperti tempe sebaiknya dihindari? bagaimana dengan sayuran kacang seperti kacang panjang, buncis, dan kapri?
15:35 08/03/2022
Yelly Tambunan ahligizi
tahu tempe biasanya gapapa bu, sayuran kac panjang buncis dan kapri seharusnta juga gpp.
mungkin yang dihindari seperti almond, mede, walnut, edamame, kenari, dan sebagainya
11:28 09/03/2022