[Masalah Berat Badan]
anonim
diet yg seht itu seperti apa? saya wanita umur 29, BB 65 tinggi 155.
15:00 25/02/2019
Rr Bamandhita Rahma Setiaji, S.Gz ahligizi
Diet adalah pengaturan pola makan. Pola makan yang baik adalah pola makan yg terjadwal waktu makannya, beragam jenisnya (ada karbohidrat protein lemak vitamin mineral air) dan sesuai jumlahnya dengan kebuthan.
Jika konteksnya untuk fat loss diet, penurunan berat badan yg sehat/aman adalah 0.5-1 kg per minggu ya.
22:52 24/02/2020