[Masalah Berat Badan]
anonim
Selamat siang dok. Boleh minta saran meal plan untuk sarapan, makan siang, dan makan malam untuk saya yang ingin berdiet namun pencernaan sering bermasalah. Terimakasih
13:25 05/03/2022
Alvian Hadi Sutrisno, S.Gz. ahligizi
selamat pagi. terimakasih sudah bertanya di aplikasi dietducate. fyi, tim ahligizi.id mempunyai program untuk pendampingan bagaimana melakukan diet penurunan yang benar dan mencapai goals yang sesuai dan tentunya sehat. bisa lihat di link ini ya kak : https://ahligizi.id/layanan/program-diet/ . secara garis besar, membuat meal plan harus sesuai dengan kondisi tubuh masing-masing dan dipengaruhi oleh beberapa indikator seperti berat badan, tinggi badan, usia dan faktor usia. pencernaan bermasalah bisa terjadi karena pemilihan bahan makanan yang salah atau bisa jadi pola makan yang salah. konsumsi makanan yang tinggi serat dan tinggi protein juga bisa membantu untuk menurunkan berat badan, namun alangkah lebih baik harus dengan pendamping . terimakasih, semoga bisa membantu.:-)
08:58 07/03/2022