[Lainnya......]
Amrullah Sapit
Bagaimana cara menumis sayuran dengan virgin coconat oil?
14:29 05/03/2022
Yelly Tambunan ahligizi
panaskan wajan
masukkan minyak.
masukkan bahan makanan
13:20 07/03/2022
Amrullah Sapit
Apa Ndak mengakibatkan kolestrol minyaknya jika dipanaskan?
20:34 07/03/2022
Yelly Tambunan ahligizi
dipanaskan dengan suhu tinggi : untuk menggoreng.
untuk tumis tidak dibutuhkan panas yang terlalu tinggi.
06:14 08/03/2022