[Diet Diabetes Mellitus]
Afra
Pantangan makanna
21:48 06/03/2022
Yelly Tambunan ahligizi
yang dihindari : gula murni yaitu gula pasien gula jawa gula merah gula semut, madu, sirup, permen, dodolm ex krim, minuman kemasan manis dan kue kue manis.
usia berapa? TB ? BB ?
13:18 07/03/2022