[Masalah Berat Badan]
Mundiyah Diyah
Saya BB 55 dan TB 141 .. kalo jongkok suka langsung cape apalagi buat rukuk pas solat gampang cape
14:43 07/03/2022
Mundiyah Diyah
Cara ngurangin makanan yang bener gimana ya?
14:43 07/03/2022
Yelly Tambunan ahligizi
kurangi yang goreng, lemak dan manis.
kurangi porsi nasi dari yang biasa dikonsumsi.
konsumsi daging tanpa lemak, tidak produk olaha, jeroan, keripik dan kerupuk.
tidak snack manis seperti jajanan pasar
snack ganti dengan buah atau kacang rebus/panggang
06:15 08/03/2022
Yulia Warda, S.Gz ahligizi
Halo kak Mundiyah, terima kasih sudah bertanya di dietducate. Diet yg tepat adalah dengan melakukan diet gizi seimbang dgn defisif kalori sebesar 500-1000 kalori diimbangi dgn olahraga aerobik 30-60 menit lerhari utk membantu pembakaran lemak tubuh. Kalau boleh tahu umur dan aktifitas kak diyah saat ini apa ya kak?
14:37 13/03/2022