[Diet Diabetes Mellitus]
Ezyaty Zalesya
Apakah beda gula pasir biasa sama dengan gula pasir yang berkemasan
19:51 07/03/2022
Kukuh Prayitnaning Adi, S.ST ahligizi
Hai kak, terimakasih sudah bertanya di dietducate/ahligizi.id. Dilihat di nutrition fact salah satu gula berkemasan dan dibandingkan dengan gula pasir biasa, lebih besar kalori gula pasir biasa kak. semoga membantu ya kak.
20:00 07/03/2022
Ezyaty Zalesya
Bertapa beda kalori nya
20:05 07/03/2022
Kukuh Prayitnaning Adi, S.ST ahligizi
di nutrition fact produk gula pasir kemasan setiap perkemasan 2,5 gram kalorinya 5 kkal. Kalau kandungan kalori di gula pasir biasa per 2,5 gram adalah 9,8 kak.
20:18 07/03/2022