[Masalah Berat Badan]
anonim
Pagi kak, mau tanya cara nurunin BB yang benar gimana ya kak? Soalnya saya sulit sekali turunin BB setiap saya berusahaenurunkan BB malah BB saya naik:'
09:11 09/03/2022
Tri Wahyuni, S.Gz ahligizi
selamat pagi bapak/ibu.. terimakasih sudah mengunjungi dietducate.. Sebelumnya boleh beritahukan berapa berat badan, tinggi badan, jenis kelamin?
09:29 09/03/2022