[Masalah Berat Badan]
anonim
Saya ingin menurunkan berat badan sebanyak 35-40 kilogram dalam kurun waktu minimal setahun. Apakah ini sehat? Dampak apa yang bisa timbul ke tubuh saya?
17:40 25/02/2019
Arie Nugroho., S. Gz. M. Gizi ahligizi
jika mengikuti pola makan Dan olah raga yang benar.. penurunan berat badan yang dianjurkan adalah 0,5 kg/minggu atau 2 kg per bulan.. dikali 12 bulan.. penurunan berat badan secara sehat pertahun 24 kg.. penurunan ini dianggap optimal Dan tidak mngganggu metabolism tubuh.. intinya POLA HIDUP sehat, Berat badan adalah bonus. dampak yg timbul dari gangguan metabolism akibat diet ketat/obat2 biasa nya menyerang organ, menurunkan imunitas Dan produktifitas
05:41 02/04/2020