[Anak Sekolah & Remaja]
anonim
Hallo, saya mw bertanya. Untuk diet anak autis kan bahwa mereka harus free kasein. Itu berarti apakah mereka tidak boleh minum susu ya? Apakah ada pengganti susu lainnya? Terimakasih
22:03 09/03/2022
iia bu. casein itu sumbernya dari susu sapi. penggantinga boleh susu almond/soya bu.
10:00 10/03/2022