[Lainnya......]
Nurul Hidayati
Selamat siang dokter Saya ingin bertanya dokter Menu 1 hari yang baik untuk pasien tuberkulosis apa saja ya dokter?
11:45 10/03/2022
Zahra Aulia Mardiana, S.Gz ahligizi
Selamat siang Bu Nurul, terima kasih sudah berkonsultasi dengan AhliGizi.ID Pasien tuberkulosis membutuhkan makanan tinggi protein seperti daging, ikan, ayam, putih telur, tempe, tahu. Apabila pasien mengalami sesak napas dapat mengurangi porsi nasi atau karbohidrat supaya tidak memperberat sesak napas pasien. Semoga membantu πŸ™
14:28 10/03/2022
Nurul Hidayati
Terimakasih dokter
14:30 10/03/2022
Zahra Aulia Mardiana, S.Gz ahligizi
Sama-sam ibu β˜ΊοΈπŸ™
05:36 12/03/2022