[Masalah Berat Badan]
anonim
Hai kak saya memiliki badan sangat kurus sejak kecil sulit untuk BB naik, apakah ada jenis makanan yg wajib di konsumsi tiap hari dan olahraga jenis apa agar badan bisa ideal?
14:12 10/03/2022
Zahra Aulia Mardiana, S.Gz ahligizi
Hallo, terima kasih sudah berkonsultasi di AhliGizi.ID Untuk meningkatkan berat badan diperlukan surplus kalori Anjuran makanan tinggi energi dan protein serta olahraga angkat beban untuk meningkatkan massa otot dapat membantu peningkatan berat badan
14:24 10/03/2022
anonim
Terimakasih kak
12:09 11/03/2022
Zahra Aulia Mardiana, S.Gz ahligizi
Sama-sama semoga membantu ☺️🙏
05:37 12/03/2022