[Bayi & Balita]
anonim
Dok mau tanya, anak saya laki-laki usia 12 bulan BB 7kg bbrp bulan BB susah naik. Apakah ada makanan atau susu formula yang bisa membantu untuk menaikkan berat badannya.
13:12 11/03/2022
Zahra Aulia Mardiana, S.Gz ahligizi
Selamat pagi, terima kasih sudah berkonsultasi dengan AhliGizi.ID
Pada usia 12 bulan berat badan ideal untuk bayi laki-laki yaitu diatas 9,6 kg. Apabila anak tidak mengalami kenaikan berat badan lebih dari 2 bulan adik bisa memperoleh makanan tambahan bayi berupa biskuit secara gratis melalui puskesmas/posyandu.
Untuk membantu peningkatan berat badan anak, bisa diberikan menu makanan bersantan atau dengan menambahkan margarin pada menu makan anak.
Semoga membantu 🙏
05:35 12/03/2022
anonim
Terimakasih jawabannya dok. Kalau mengenai biskuit apakah ada biskuit penambah berat badan yg bisa saya beli sendiri dok.
08:06 12/03/2022