[Lainnya......]
Anggi okticah
Makanan apa saja yang dikonsumsi ketika kita hipoglikemia kak?
18:14 11/03/2022
Zahra Aulia Mardiana, S.Gz ahligizi
Selamat pagi Bu Anggi Terima kasih sudah berkonsultasi di AhliGizi.ID Apabila kondisi hipoglikemia (bukan disebabkan oleh diabetes) hingga menyebabkan lemas, pusing, tangan gemetar, bahkan pingsan bisa mengkonsumsi teh hangat, susu coklat, atau roti untuk mengembalikan kadar gula darah. Untuk mencegah kondisi demikian sebaiknya makan setiap 3-4 jam sekali (makan utama dan cemilan) untuk menstabilkan kadar gula darah. Semoga membantu Ibu 🙏
05:25 12/03/2022