[Diet Maag (Gastritis)]
Vita Ria Safitri Baharas
Bagaimana cara diet yang benar dan apa aja yang harus dimakan serta waktu makan
15:52 13/03/2022
Yulia Warda, S.Gz ahligizi
Halo kak vita terima kasih sudah bertanya di dietducate.
diet yg baik untuk gastritis adalah dengan:
- memperbaiki frekuensi makan (3x makan utama & 2-3x makan selingan)
- hindari makanan terlalu asam, terlalu pedas, terlalu panas atau terlalu dingin
- mengonsumsi makanan yg mudah dicerna
- makan dalam porsi kecil tapi sering
- hindari makan makanan yg bergas
16:03 13/03/2022