[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Berliana Pasaribu
Saya seorang laki2 berusia 25th dgn BB 84,3 kg dan tinggi 175cm. Saya mempunyai aktivitas fisik yg cukup berat. Saya selalu olahraga angkat beban 2-3 jam sehari. Saya sudah melakukan diet keto, tidak makan sumber karbo seperti nasi saya lebih banyak asupan protein. Namun sudah 1 bulan sy melakukan diet tidak ada pengurangan BB yg saya rasakan. Padahal asupan saya sudah sangat jauh dari kebutuhan sehari saya. Mohon arahannya
16:05 14/03/2022
Yulia Warda, S.Gz ahligizi
Selain angkat beban 2-3 jam perhari boleh dijabarkan aktifitas fisik yg lain seperti pekerjaan sehari-harinya apa pak?
16:26 14/03/2022