[ASI & Menyusui]
anonim
Cara diet saat menyusui?
18:50 15/03/2022
Yulia Warda, S.Gz ahligizi
- Mengurangi asupan makanan secara bertahap sesuai kebutuhan gizi sehari, pengurangan porsi makanan yang dilakukan secara drastis dan tiba-tiba dapat membuat produksi ASI juga menurun - perbanyak konsumsi buah-buahan dan sayuran - perbanyak makan makanan berserat - pilih protein yang sedikit mengandung lemak - banyak minum air putih - Olahraga secara teratur, lakukan olahraga setidaknya 150 menit dalam seminggu atau 30 menit per hari
19:14 15/03/2022