[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
anonim
Mitos atau fakta,terlalu banyak mengonsumsi mie akan menyebabkan usus buntu?
21:05 15/03/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak,,, Terimakasih Sudah Bertanya Di Dietducate: _Jawabannya > Mitos/Hoax ya Kak.. _Usus buntu disebabkan akibat adanya penyumbatan pada saluran usus buntu akibat tinja, pembengkakan kelenjar usus dll. Hingga kini tidak ada data yang menyatakan bahwa mie instan bisa menyebabkan usus buntu. Konsumsi mie instan terus menerus memang tidak baik karena alasan seperti : Gizi yang tidak komplit pada mie. Kalori yang terlalu tinggi = kalori mie 3 kali lipat lebih banyak dari nasi. Banyaknya kandungan natrium pada mie instan. bahan pengawet pada mie yang sulit dicerna. dll. Hindari konsumsi mie secara berlebihan, konsumsi sayur dan protein lain saat mengkonsumsi mie agar keseimbangan Gizi bisa didapat serta banyak minum air putih. "Sekian Penjelasan dri saya,, Semoga dapat memberi pencerahan ya Kak 🙂"
06:12 16/03/2022