[Diet Maag (Gastritis)]
Nurul Maryam
Berat badan saya semakin meningkat setiap tahunnya dok, dan ketika saya berniat untuk diet asam lambung saya sering naik , itu kenapa ya dok? Mohon solusinya dan bagaimana saya menurunkan berat badan tapi gak sakit
02:54 26/02/2019
Novalita Chaesaroh, A.Md.Gz ahligizi
Halo, Kak Nurul
Terima kasih sudah bertanya.
Saya Lita, ahli gizi yang akan bantu memjawab.
Sebaiknya kakak tetap makan secara teratur 3 kali sehari, namun konsumsi makanan dengan pemasakan rendah minyak seperti direbus atau dikukus. Banyak konsumsi sayur dan buah serta melakukan aktivitas fisik secara teratur
17:54 06/02/2020