[Kehamilan]
Lasti Peong
Cara diet ibu hamil
14:14 16/03/2022
Yulia Warda, S.Gz ahligizi
Hallo, terima kasih sudah berkonsultasi di AhliGizi.ID Kunci untuk menurunkan berat badan adalah dengan mengurangi asupan kalori harian. Bila Anda kelebihan berat badan hingga obesitas, berat badan ideal Anda saat hamil sebaiknya hanya bertambah sebanyak 5-11,5 kg. Untuk bisa menurunkan berat badan sebanyak 0,5 kg, Anda harus mengurangi kurang lebih 3.500 kalori. Jadi dalam satu minggu, Anda disarankan untuk mengurangi asupan makanan sebanyak kurang lebih 500 kalori per harinya. Namun, sebelum Anda mengurangi kalori dengan mengurangi makan, ketahui terlebih dahulu jumlah kalori yang Anda konsumsi sehari-hari.
14:43 16/03/2022