[Lainnya......]
Amrullah Sapit
Buah yang rasanya asam sepert kedondong dan buah yang rasanya sepet seperti salak yang masih mentah dan cabe yang rasanya pedas,apakh rasa asam,sepet,dan pedas itu bisa menyebabkan penuaan dini jika dimakan?
08:39 17/03/2022
Yulia Warda, S.Gz ahligizi
Terdapat beberapa penyebab penuaan dini diantaranya: - Merokok - Paparan sinar matahari - Pola tidur - Konsumsi alkohol dan kafein - Stress
14:48 17/03/2022
Amrullah Sapit
Berarti rasa buah yang disebut diatas itu tidak bisa menyebabkan penuaan dini,apakh bgitu mbak?
14:54 17/03/2022