[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
anonim
Ka, mohon penjelasan untuk mitos atau fakta terkait konsumsi bayam dan tahu/tempe secara bersamaan ataupun di masak secara bersamaan ? Terima kasih banyak ..
20:16 17/03/2022
Hallo Kak,,, Terimakasih Sudah Bertanya Di Dietducate:
_Bayam ataupun tahu/tempe adalah makanan yang kaya akan Gizi penting yang baik untuk kesehatan. Bayam mengandung serat, vitamin A, vitamin C, vitamin K, asam folat, zat besi, kalsium dalam jumlah cukup tinggi, dan juga mengandung vitamin B, vitamin E, kalium, dan magnesium dalam jumlah sedikit. Tahu/Tempe mengandung protein, serat, kalsium, zat besi, kalium, fosfor, mangan, dan juga vitamin B dalam jumlah cukup tinggi. Bayam/Tahu/Tempe adalah makanan yang sehat dan baik untuk dimakan. Tidak ada larangan tertentu untuk memakan bersamaan dan tidak ada komplikasi tertentu yang bisa terjadi dengan memakan makanan ini bersama-sama.
_Mitos yang muncul bahwa memakan bayam bersama dengan tahu/tempe dapat menyebabkan terbentuknya endapan batu kalsium di dalam tubuh hanyalah mitos belaka yang tidak benar secara medis.
"Sekian penjelasan dari saya, Semoga dapat memberi pencerahan ya kak 🙂"
08:09 18/03/2022